GUNAWAN, RIZKY PRATAMA (2021) PENGARUH HARGA, PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT PADA CV ISTANA MOTOR BANDAR JAYA. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
abstrak.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (231kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (315kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (66kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf Download (155kB) | Preview |
Abstract
Sepeda motor merupakan alat transportasi roda dua yang efektif, efesien dan ekonomis serta terjangkau oleh sebagian besar masyarakat indonesia salah satunya adalah sepeda motor Honda Beat merupakan sepeda motor injection yang paling diminati konsumen karena mempuyai keunggulan keunggulan lebih dibandingkan kendaraan yang lain. Untuk meningkatkan penjualan sepeda motor Honda beat perusahaan harus memperhatikan faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian sepeda motor Honda beat yaitu faktor mengenai harga, promosi, kualitas pelayanan dan desain produk.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 127/2022/S1 Manajemen |
Uncontrolled Keywords: | Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan, Desain Produk dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | intan arum sari |
Date Deposited: | 11 Nov 2022 03:15 |
Last Modified: | 11 Nov 2022 03:15 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1531 |
Actions (login required)
View Item |