MARILYN, REGIANA (2022) PENGARUH CUSTOMER ONLINE RATING DAN REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA MARKETPLACE TOKOPEDIA (Studi kasus pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Metro). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
abstrak.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (331kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (376kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (8kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf Download (309kB) | Preview |
Abstract
Pergeseran perilaku konsumen dari berbelanja offline ke marketplace ini didasarkan pada kemudahan serta fasilitas yang disediakan pada sistem belanja di marketplace. Tokopedia merupakan marketplace yang paling banyak diakses di internet mengalahkan kompetitornya seperti Shopee, Bukalapak dll. Ada hal yang mendorong konsumen dalam melakukan keputusan pembelian di marketplace seperti customer online rating dan review. Rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu 1) Apakah customer online rating berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada pengguna marketplace Tokopedia pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Metro?, 2) Apakah review berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada pengguna marketplace Tokopedia pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Metro?, 3) Apakah customer online rating dan review berpengaruh secara bersama-sama atau simultan terhadap keputusan pembelian pada pengguna marketplace Tokopedia pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Metro?
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 24/2022/Manajemen |
Uncontrolled Keywords: | Customer Online Rating, Review, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | intan arum sari |
Date Deposited: | 10 Nov 2022 02:54 |
Last Modified: | 10 Nov 2022 02:54 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1452 |
Actions (login required)
View Item |