Pratama, Rio Agus (2020) PENGARUH BRAND IMAGE DISKON HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI APLIKASI BUKALAPAK. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (149kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (232kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (422kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (88kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf Download (139kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi oleh pemilihan pembelian yang dilakukan secara online. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Diskon Harga, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian. Dalam penelitian ini data dikumpulkan melalui metode kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner terhadap 68 responden di FEB UM Metro. Kemudian dilakukan analisis kuantitatif meliputi uji validitas dan uji reliabilitas sebagai pengujian persyaratan instrumen, uji normalitas sebagai pengujian persyaratan analisis, uji t dan uji signifikansi simultan (uji f) sebagai pengujian hipotesis, analisis regresi linear berganda sebagai uji persamaan dan koefisiensi determinasi (R 2 ) serta uji hipotesis statistik. Berdasarkan hasil penelitian dengan menggunakan analisis regresi linier berganda dan uji t diperoleh Hasil penellitian Brand Image secara parsial t berpengaruh terhadap keputusan Pembelian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Image nilai t hitung 9.220 sedangkan t tabel 1.669 dengan tingkat signifikan 0.000 > 0.05. Hasil penelitian Diskon Harga secara parsial t berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Diskon harga nilai t hitung 3.151 sedangkan t tabel 1.669 dengan tingkat signifikan 0.002 < 0.05. dan Hasil penelitian Kualitas Produk secara parsial t berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk nilai t hitung 5.308 sedangkan t tabel 1.669 dengan tingkat signifikan 0.000 < 0.05.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 109/Manajemen/2020 |
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Diskon Harga, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Feri Apriyanto |
Date Deposited: | 02 Nov 2020 03:44 |
Last Modified: | 02 Nov 2020 03:44 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/142 |
Actions (login required)
View Item |