PENGARUH TEKNOLOGI INFORMASI BERBASIS E-COMMERCE TERHADAP MINAT MAHASISWA DALAM BERBELANJA ONLINE (STUDI EMPIRIS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI AKUNTANSI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMDIYAH METRO)

dwi pramono, indra (2021) PENGARUH TEKNOLOGI INFORMASI BERBASIS E-COMMERCE TERHADAP MINAT MAHASISWA DALAM BERBELANJA ONLINE (STUDI EMPIRIS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI AKUNTANSI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMDIYAH METRO). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (394kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (396kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (183kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (120kB) | Preview
Official URL: https://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Penelitian ini di tunjukan untuk mengetahui pengaruh dari teknologi informasi persepsi kemudahan pengguna (perceived ease of use) tehadap minat mahasiswa dalam berbelanja Online (1) Untuk mengetahui pengaruh dari teknologi informasi persepsi kegunaan (perceived usefulness) tehadap minat mahasiswa dalam berbelanja Online (2) Untuk mengetahui apakah teknologi informasi persepsi kemudahan pengguna (perceived ease of use) dan teknologi informasi persepsi kegunaan (perceived usefulness) secara simultan berpengaruh atau tidak terhadap minat mahasiswa dalam berbelanja Online (3). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini yaitu mahasiswa Akuntansi fakultas ekonomi dan bisnis universitas muhammadiyah metro sebanyak 292 sempel yang di gunakan dalam penelitian ini 100 mahasiswa data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner menggunakan google form yang di bagikan kepada mahasiswa. Data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan SPSS v. 21. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa teknologi Informasi Persepsi Kemudahan Pengguna berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Berbelanja Online Teknologi Informasi Persepsi Kegunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Berbelanja Online Teknologi Informasi Persepsi Kemudahan Pengguna dan Persepsi Kegunaan berpengaruh simultan terhadap Minat Berbelanja Online an aplikasi belanja online

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 056/AKUNTANSI/2021
Uncontrolled Keywords: teknologi informasi persepsi kemudahan pengguna (perceived ease of use), teknologi informasi persepsi kegunaan (perceived usefulness), minat mahasiswa dalam berbelanja Online
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Akuntansi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Akuntansi
Depositing User: M Derie Santana
Date Deposited: 23 Feb 2022 01:33
Last Modified: 23 Feb 2022 01:33
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1167

Actions (login required)

View Item View Item