Widiarty, Tri (2020) Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Distro Legacy Di Kota Metro. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (150kB) | Preview |
|
|
Other
COVER.PDF Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (166kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (295kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (83kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (202kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah citra merek, kepercayaan dan harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada Distro Legacy. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif dan kuantitatif. Dalam penelitian ini alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda untuk mengetahui variabel dependen dan independen dengan alat bantu program komputer yaitu SPSS 22 For Windows. Hasil penelitian yang dilakukan oleh peneliti adalah 1) Variabel citra merek tidak berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, 2) variabel kepercayaan secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian, 3) variabel harga secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian, 4) secara simultan variabel citra merek, kepercayaan dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Distro Legacy.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 086/Manajemen/2020 |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kepercayaan, Harga Dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Feri Apriyanto |
Date Deposited: | 19 Oct 2020 04:19 |
Last Modified: | 19 Oct 2020 04:19 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/95 |
Actions (login required)
View Item |