PENGARUH ATRIBUT PRODUK, KETIDAKPUASAN KONSUMEN, DAN MENCARI VARIASI TERHADAP PERILAKU PERPINDAHAN MERK SMARTPHONE DI KOTA METRO (Studi Pada Mahasiswa Manajemen FEB UM Metro Angkatan 2017)

Armayuda, Lady (2021) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, KETIDAKPUASAN KONSUMEN, DAN MENCARI VARIASI TERHADAP PERILAKU PERPINDAHAN MERK SMARTPHONE DI KOTA METRO (Studi Pada Mahasiswa Manajemen FEB UM Metro Angkatan 2017). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (335kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (498kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (210kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (322kB) | Preview
Official URL: https://eprints.ummetro.ac.id/

Abstract

Dewasa ini merk tidak bisa lagi dikatakan sebagai bagian dari produk. Oleh karena itu, merk harus dipertahan kana tau dikelola secara baik. Aktivitas pengelolaan merk tersebut harus dipandang sebagai aktivitas yang bernilai bagi perusahaan. Tipe perilaku konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian yang cenderung melakukan perpindahan merk adalah pengambilan keputusan terbatas dan inersia.Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengetahui apakah atribut produk, ketidakpuasan konsumen, dan mencari variasi berpengaruh secara bersama-sama terhadap terhadap perilaku perpindahan merk smartphone. Dalam penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder, metode penelitian yang digunakan adalah teknik penentuan sampel menggunakan rumus slovin, yaitu mahasiswa manajemen fakultas ekonomi dan bisnis universitas muhammadiyah metro angkatan 2017, dengan jumlah sampel sebanyak 114 orang. Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji linieritas. Pengujian model analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda, uji T, uji F dan R determinasi. Berdasarkan hasil penelitian dengan menggunakan uji T diperoleh bahwa atribut produk berpengaruh dan signifikan terhadap perilaku perpindahan merek smartphone, ketidakpuasan konsumen tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap perilaku perpindahan merek smartphone, dan mencari variasi berpengaruh dan signifikan terhadap perilaku perpindahan merek smartphone. Dari uji F atribut produk, ketidakpuasan konsumen dan mencari variasi secara bersama-sama berpengaruh dan signifikan terhadap perilaku perpindahan merek smartphone.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Creators:
CreatorsNIM/NPMEmail
Armayuda, Ladynim.16610049UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorSuryadi, Suryadinidn.0229115901UNSPECIFIED
Thesis advisorSeptiana, Naninidn.0220098901UNSPECIFIED
Thesis advisorFebriyanto, Febriyantonidn.0223027901UNSPECIFIED
Additional Information: 117/Manajemen/2021
Uncontrolled Keywords: Atribut Produk, Ketidakpuasan Konsumen, Mencari Variasi dan Perilaku Perpindahan Merk
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asih Kurniasih
Date Deposited: 04 Nov 2021 06:41
Last Modified: 04 Nov 2021 06:41
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/816

Actions (login required)

View Item View Item