PENGARUH PROMOSI KONSUMEN DAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP OMZET PENJUALAN (STUDI KASUS KEDAI SIKOK LAMPUNG DI METRO)

Widiyanasari, Widiyanasari (2021) PENGARUH PROMOSI KONSUMEN DAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP OMZET PENJUALAN (STUDI KASUS KEDAI SIKOK LAMPUNG DI METRO). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (896kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (234kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (384kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (139kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (195kB) | Preview
Official URL: https://eprints.ummetro.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat Pengaruh Promosi Konsumen, Media Instagram Terhadap Omzet Penjualan Kedai Sikok Lampung. Penelitian ini dilakukan pada konsumen Kedai Sikok Lampung Tahun 2021.Dengan membagikan kuesioner berupa pertanyaan seputar Promosi konsumen Dan Media Sosia Instagram. Kemudian diolah dengan menggunakan denganSPSS 23 dengan pendekatan uji asumsi klasik dengan metode normalitas,lineritas,Homogenitas Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan alat analisis regresi linear berganda, uji T, uji F, determinasi untuk mengetahui pengaruh promosikonsumen dan media sosial instagram terhadap omzet penjualan Kedai Sikok Lampung. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan promosi konsumen dan media sosial instagram terhadap omzet penjualan. Penelitan secara parsialmenunjukkan bahwa promosi konsumen berpengaruh positif dan signifikanterhadap omzet penjualan, sedangkan media sosial instagram berpengaruhnegatif dan tidak signifikan terhadap omzet penjualan.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Creators:
CreatorsNIM/NPMEmail
Widiyanasari, Widiyanasarinim.16610096UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorBaskoro, Erynidn.0202125701UNSPECIFIED
Thesis advisorRahayu, Sri Retnaningnidn.0227067602UNSPECIFIED
Thesis advisorRatmono, Ratmononidn.020076001UNSPECIFIED
Additional Information: 034/Manajemen/2021
Uncontrolled Keywords: Promosi Konsumen, Media Sosial Instagram, Omzet Penjualan
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asih Kurniasih
Date Deposited: 04 Nov 2021 04:16
Last Modified: 04 Nov 2021 06:10
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/815

Actions (login required)

View Item View Item