Muslikah, Putri (2021) PENGARUH IMPLEMENTASI MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SUPERMARKET TOKOMU KOTA GAJAH. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (13kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (198kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (104kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (8kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf Download (74kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui Pengaruh Implementasi Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian pada Supermarket TOKOMU Kota Gajah. Jenis penelitian ini adalah jenis penelitian eksplanatori yang menjelaskan tentang hubungan kausal (sebabakibat) antara variabel-variabel yang mempengaruhi hipotesis. Penelitian ini membahas tentang pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian yang terdiri dari variabel produk, harga, promosi, tempat. Data diperoleh dari hasil observasi dan kuesioner yang diberikan kepada 60 responden. Teknik analisis yang dipergunakan adalah Uji Persyaratan Instrumen,Uji Asumsi Klasik dan Uji Hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Variabel Produk, Harga, Promosi,dan tempat memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 067/Manajemen/2021 |
Uncontrolled Keywords: | Produk, Harga, Promosi, Tempat, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Dharma Prasetyawan |
Date Deposited: | 14 Sep 2021 06:59 |
Last Modified: | 14 Sep 2021 06:59 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/747 |
Actions (login required)
View Item |