PENGARUH KOMPENSASI, KECERDASAN EMOSIONAL DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA BULOG SUBDIVRE LAMPUNG TENGAH

Fadila, Rezza (2021) PENGARUH KOMPENSASI, KECERDASAN EMOSIONAL DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA BULOG SUBDIVRE LAMPUNG TENGAH. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (803kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (165kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (368kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (481kB) | Preview
Official URL: https://eprints.ummetro.ac.id/

Abstract

Bulog Sub Divre Lampung Tengah adalah salah satu lembaga BUMN yang memiliki tujuan pokok untuk mengamankan penyediaan pangan dan melakukan stabilisasi harga beras khususnya di wilayah Lampung tengah dan sekitarnya. Untuk itu diperlukan pegawai yang memiliki kinerja yang baik untuk mewujudkan hal tersebut. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kompensasi, kecerdasan emosional dan gaya kepemimpinan terhadap kinerja pegawai pada Bulog Sub Divre Lampung Tengah. Jenis penelitian adalah penelitian kuantitatif atau penelitian verifikatif. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode explanatory survey. Objek dalam penelitian ini adalah kompensasi, kecerdasan emosional, gaya kepemimpinan dan kinerja pegawai. Populasi penelitian adalah pegawai Bulog Sub Divre Lampung Tengah dengan jumlah sampel yang diambil sebanyak 30 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Alat analisis yang digunakan adalah menggunakan analisa kualitas data dan analisis regresi linier berganda dengan program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan secara partial kompensasi, kecerdasan emosional dan gaya kepemimpinan berpengaruh terhadap kinerja pegawai. Secara simultan juga menunjukkan bahwa kompensasi, kecerdasan emosional dan gaya kepemimpinan secara bersama-sama berpengaruh terhadap kinerja pegawai. Berdasarkan angka signifikansi maka dapat diketahui bahwa faktor yang paling berpengaruh terhadap kinerja pegawai adalah kompensasi.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Creators:
CreatorsNIM/NPMEmail
Fadila, Rezzanim16610184UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorSuwarto, Suwartonidn0210036801UNSPECIFIED
Thesis advisorRahayu, Sri Retnaningnidn0227067602UNSPECIFIED
Thesis advisorSuharto, Suhartonidn0228035801UNSPECIFIED
Additional Information: 009/Manajemen/2021
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Kompensasi, Kecerdasan Emosional, Gaya Kepemimpinan, Kinerja Pegawai
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Dharma Eko Prasetyawan
Date Deposited: 07 Sep 2021 03:36
Last Modified: 07 Sep 2021 03:36
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/727

Actions (login required)

View Item View Item