STRATEGI PEMASARAN SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI (STIE) LAMPUNG TIMUR

MARDIONO, TRI (2020) STRATEGI PEMASARAN SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI (STIE) LAMPUNG TIMUR. Tesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (19kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (44kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (19kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (41kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Persaingan antar Perguruan Tinggi mengharuskan STIE Lampung Timur memiliki strategi pemasaran yang baik dan tepat agar tetap mampu bersaing dengan Perguruan Tinggi lainnya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk (1) menganalisis kondisi lingkungan internal dan eksternal STIE Lampung Timur, (2) mengetahui posisi persaingan STIE Lampung Timur, (3) mengetahui alternatif strategi pemasaran seperti apa yang dapat dipilih oleh STIE Lampung Timur dalam memasarkan produknya, (4) mengetahui strategi pemasaran yang paling tepat digunakan oleh STIE Lampung Timur dalam memasarkan produknya. Metode analisis menggunakan SWOT dan AHP. Hasil dari analisis SWOT menunjukkan STIE Lampung Timur berada pada posisi tumbuh dan berkembang dengan strategi pemasaran yang tepat adalah strategi pengembangan pasar (market development strategy). Dari analisis menggunakan AHP diperoleh alternatif strategi terpilih yakni strategi pengembangan pasar (market development strategy) dengan nilai PV (0,380). Dengan begitu strategi pemasaran yang tepat pagi STIE Lampung Timur yaitu strategi pengembangan pasar (Market Development Strategy).

Item Type: Thesis (Tesis (S2))
Creators:
CreatorsNIM/NPMEmail
MARDIONO, TRINIM18710006UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorSuhada, BambangNIDN004126401UNSPECIFIED
Thesis advisorMazni, AfdalNIDN0331106101UNSPECIFIED
Thesis advisorkarwono, karwononidn0025035309UNSPECIFIED
Additional Information: 020/PASCA MANAJEMEN/2020
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Analisis SWOT, AHP
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen (S2)
Depositing User: M Derie Santana
Date Deposited: 16 Mar 2021 06:52
Last Modified: 16 Mar 2021 06:52
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/595

Actions (login required)

View Item View Item