Susiwati, Susiwati (2020) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM MEMILIH PROGRAM STUDI AKUNTANSI DI ERA MILENIAL. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (68kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (90kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (5MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (90kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (519kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (40kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf Download (59kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan metode survey untuk medapatkan data primer. Jenis data yang digunakan adalah data yang berbentuk angka atau data kualitatif yang diangkakan.Pengaruh Peluang Kerja Terhadap Keputusan Mahasiswa dalam Memilih Program Studi Akuntansi di UM MetroBerdasarkan hipotesis penelitian maka pengujian hipotesis statistik diperoleh bahwa variabel Media Sosial (X3) memiliki pengaruh terhadap keputusan mahasiswa memilih prodi akuntansi, hal ini dapat dilihat dari nilai signifikansi 0,001 < 0,05 yang artinya nilai signifikansi variabel motivasi lebih lebih kecil/lebih rendah daripada taraf sifnifikansi yaitu (2,817) > t tabel (1,66).penelitian maka pengujian hipotesis statistik diperoleh bahwa variabel Peran Orang Tua (X4) memiliki pengaruh terhadap keputusan mahasiswa memilih prodi akuntansi, hal ini dapat dilihat dari nilai signifikansi 0,001 < 0,05 yang artinya nilai signifikansi variabel motivasi lebih lebih kecil/lebih rendah daripada taraf sifnifikansi yaitu (3,781) > t tabel (1,66).pengujian hipotesis statistik diperoleh bahwa variabel Citra Perguruan (X5) memiliki pengaruh terhadap keputusan mahasiswamemilih prodi akuntansi, hal ini dapat dilihat dari nilai signifikansi 0,004 < 0,05 yang artinya nilai signifikansi variabel motivasi lebih lebih kecil/lebih rendah daripada taraf sifnifikansi yaitu (2,018) > t tabel (1,66). Citra perguruan berpengaruh terhadap keputusan memilih program studi akuntansi. Citra yang baik dari sebuah organisasi/perguruan tinggi merupakan aset, karena citra mempunyai dampak pada presepsi konsumen dari berbagai hal.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 039/Akuntansi/2020 |
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Mahasiswa,Program Studi Akuntansi, EraMilenia |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Akuntansi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Akuntansi |
Depositing User: | Dharma Prasetyawan |
Date Deposited: | 04 Feb 2021 02:00 |
Last Modified: | 04 Feb 2021 02:00 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/540 |
Actions (login required)
View Item |