PENGARUH KOMPETENSIDAN KUALITAS PELAYANANTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN STUDI KASUS UPAYA PENCEGAHAN STUNTING PADA BALITA DI UPTD PUSKESMAS METRO TAHUN 2023

ANGGARINA, RIMMA (2024) PENGARUH KOMPETENSIDAN KUALITAS PELAYANANTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN STUDI KASUS UPAYA PENCEGAHAN STUNTING PADA BALITA DI UPTD PUSKESMAS METRO TAHUN 2023. Tesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (302kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (76kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (137kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (147kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (66kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (72kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui apakah kompetensi, kualitas pelayanan berpengaruh secara bersama-sama terhadap kepuasan konsumen yang memiliki balita stunting di UPTD Puskesmas Metro. Teknik pengambilan sampel menggunakan sampel jenuh yaitu teknik pemilihan sampel dimana semua anggota populasi dijadikan sampel. Dalam penelitian ini sampel yang akan diambil berdasarkan sampling jenuh yakni sebesar 40 responden dengan kriteria orang tua balita stunting di wilayah kerja UPTD Puskesmas Metro. T

Item Type: Thesis (Tesis (S2))
Additional Information: 08/S2 Manajemen/2024
Uncontrolled Keywords: Kompetensi, KualitasPelayanandanKepuasanKonsumen.
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Pascasarjana > S2 Manajemen
Depositing User: liswanti
Date Deposited: 06 Mar 2025 03:32
Last Modified: 06 Mar 2025 03:32
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3617

Actions (login required)

View Item View Item