PUJIASTUTI, FITRI (2024) ANALISIS HEDONIC SHOPPING VALUE, AVAILABILITY OF MONEY DAAVAILABILITY OF TIME SEBAGAI FAKTOR PENENTU PURE IMPULS BUYING PADA E-COMMERCE. Tesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
COVER.pdf Download (278kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (85kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (829kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (417kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (95kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (150kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis hedonic shopping value, availability of money dan availability of time sebagai faktor penentu pure impulse buying pada ecommerce (studi kasus mahasiswa Pascasarja Program Studi Manajemen Universitas Muhammadiyah Metro Lampung). M etode yang digunakan adalah kuantitatif, dalam penelitian ini sampel yang digunakan sebesar 54 Mahasiswa. Seluruh item pertanyaan pada kuisioner penelitian ini berstatus valid secara keseluruhan.
Item Type: | Thesis (Tesis (S2)) |
---|---|
Additional Information: | 013/S2 Manajemen/2024 |
Uncontrolled Keywords: | Hedonic Shopping Value, Availability of Money, Availability of Time, Pure Impulse Buying, E-commerce. |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Pascasarjana > S2 Manajemen |
Depositing User: | liswanti |
Date Deposited: | 26 Feb 2025 03:33 |
Last Modified: | 26 Feb 2025 03:33 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3576 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |