TRIYONO, TRIYONO (2023) ANALISIS PENGARUH PEMBANGUNAN JALAN TOL PADA JALUR WAY ABUNG-MULYA ASRI GUNUNG BATIN-LAMPUNG TENGAH. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (81kB) | Preview |
|
|
Text
COVER DLL.pdf Download (368kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (99kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (447kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (128kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf Download (67kB) | Preview |
Abstract
Volume Lalu-lintas adalah jumlah kendaraan yang melewati suatu titik tertentu dalam suatu Ruas Jalan tertentu dalam satu satuan waktu tertentu, biasanya dinyatakan dalam satuan kendraan/jam. Langkah awal adalah melakukan survey lokasi di mana penelitian kemudian melakukan survey Lalulintas Harian (LHR) untuk mengetahui volume arus lalu-lintas selama 1 minggu penelitian dengan menggunakan metode MKJI 1997 dan melakukan pengukuran Panjang jalan, lebar jalan, dan lebar bahu jalan. selanjutnya setelah mendapatkan data-data volume arus lalu-lintas melakukan perhitungan kapasitas jalan, perhitungan prediksi pertumbuhan lalu-lintas, derajat kejenuhan, dan tingkat pelayanan jalan untuk mengetahui bahwa seberapa pengaruh dengan adannya Pembangunan Jalan Tol di Gunung Batin terhadap Ruas Jalan Way Abung-Mulya Asri. dan untuk membandingkan hasil perhitungan tersebut seberapa pengaruh Jalan Tol di Gunung Batin dan membandingkan data hasil penelitian tersebut dengan data prediksi pertumbuhan lalu-lintas tahun 2027.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 018/S1 TEKNIK SIPIL/2023 |
Uncontrolled Keywords: | Volume Lalu-lintas, Kapasitas Jalan, Pertumbuhan Lalu-lintas Derajat Kejenuhan, Tingkat Pelayanan Jalan. |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Teknik Bangunan/Sipil |
Divisions: | Fakultas Teknik > S1 Teknik Sipil |
Depositing User: | intan arum sari |
Date Deposited: | 25 Feb 2025 03:36 |
Last Modified: | 25 Feb 2025 03:36 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3538 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |