EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN DARING PASCA ENDEMIK TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR ANAK DI TK HARAPAN BATANGHARI OGAN KECAMATAN TEGINENENG KABUPATEN PESAWARAN

SARI, YULINA NAWARITA (2024) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN DARING PASCA ENDEMIK TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR ANAK DI TK HARAPAN BATANGHARI OGAN KECAMATAN TEGINENENG KABUPATEN PESAWARAN. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (381kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (4kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (249kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (141kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (123kB) | Preview

Abstract

Pembelajaran daring mulai diperkenalkan saat masa pandemi Covid-19 yang berlanjut sampai saat ini meskipun frekuensinya tidak seperti pada saat masa pandemi, namun kondisi pelaksanaan pembelajaran daring saat ini belum dapat disebut ideal sebab masih terdapat berbagai hambatan yang dihadapi seperti kesiapan sumber daya manusia meliputi pendidik, peserta didik, dan dukungan orang tua yang menjadikan pelaksanaan pembelajaran daring belum efektif dalam meningkatkan aktivitas belajar anak. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui efektifitas Pembelajaran Daring terhadap aktivitas belajar anak di TK Harapan Batanghari Ogan. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan pendekatan fenomenologi. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode wawancara, observasi dan dokumentasi. Informan dalam penelitian ini adalah kepala sekolah, guru serta 10 orang wali murid.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 03/S1 PIAUD/2024
Uncontrolled Keywords: Pembelajaran daring, Aktivitas Belajar Anak
Subjects: 300 Ilmu Sosial > Pendidikan
300 Ilmu Sosial > Pendidikan Anak Usia Dini
Divisions: Fakultas Agama Islam > S1 Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD)
Depositing User: Dharma Prasetyawan
Date Deposited: 19 Feb 2025 07:46
Last Modified: 19 Feb 2025 07:46
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3454

Actions (login required)

View Item View Item