ANALISIS DIMENSI MUTU PELAYANAN UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PASIEN PADA PUSKESMAS DI KOTA METRO

TRIGUSTIANI, SELVILIA (2024) ANALISIS DIMENSI MUTU PELAYANAN UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PASIEN PADA PUSKESMAS DI KOTA METRO. Tesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (337kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (753kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (186kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (291kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (362kB) | Preview

Abstract

Analisis dimensi mutu pelayanan menunjukkan bahwa peningkatan mutu pelayanan di Puskesmas Kota Metro dapat dilakukan dengan strategi yang direkomendasikan diharapkan dapat meningkatkan kepuasan pasien dan meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Puskesmas Kota Metro. Maka tujuan dari penelitian ini ialah untuk menguji indikator dari analisis dimensi mutu pelayanan yang mencakup kehandalan, jaminan, bukti fisik, empati, dan daya tanggap) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pasien di Puskesmas Kota Metro.

Item Type: Thesis (Tesis (S2))
Additional Information: 028/S2 Manajemen/2024
Uncontrolled Keywords: keandalan, Jaminan, bukti fisik, empati, daya tanggap, dan kepuasan pasien.
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Pascasarjana > S2 Manajemen
Depositing User: liswanti
Date Deposited: 17 Feb 2025 03:34
Last Modified: 17 Feb 2025 03:34
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3306

Actions (login required)

View Item View Item