PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA RUMAH CANTIK DRW DI KOTA METRO

DAMAYANTI, ALFINA (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA RUMAH CANTIK DRW DI KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (365kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (34kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (180kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (492kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (170kB) | Preview

Abstract

Keberhasilan suatu perusahaan ditentukan oleh kemampuan perusahaan tersebut dalam membangun loyalitas pelanggan. Loyalitas tersebut akan menjadi salah satu yang harus dicapai oleh suatu perusahaan dalam mempertahankan pelanggan dari perusahaan pesaing sejenisnya. Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan berpengaruh langsung terhadap kepuasan pelanggan rumah cantik drw Metro. Untuk mengetahui apakah kualitas produk berpengaruh langsung terhadap kepuasan pelanggan rumah cantik drw Metro. Untuk mengetahui apakah harga berpengaruh langsung terhadap kepuasan pelanggan rumah cantik drw Metro.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 059/S1 MANAJEMEN/2024
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: 300 Ilmu Sosial > Ilmu Ekonomi
600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Lina Septriani S
Date Deposited: 17 Feb 2025 03:05
Last Modified: 17 Feb 2025 03:05
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3300

Actions (login required)

View Item View Item