PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE PADA MS GLOW BY FAZIA BEAUTY KOTA METRO

JAYANTI, SHANIA (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE PADA MS GLOW BY FAZIA BEAUTY KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak 2024.pdf

Download (46kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (703kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. BAB I.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. BAB III.pdf

Download (142kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB V.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (68kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas produk, promosi dan persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk skincare pada ms glow by fazia beauty kota metro. Jenis penelitian yang dilakukan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, Populasi pada penelitian ini adalah Konsumen Fazia Beauty Kota Metro dengan jumlah yang tidak diketahui secara pasti. Untuk memperoleh sampel yang mewakili populasi secara keseluruhan maka penelitian menggunakan teknik accidential sampling. Teknik pengumpulan data primer menggunakan wawancara, dan kuesioner. Analisis data yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji linieritas, uji homogenitas dan analisis regresi linier berganda dengan bantuan aplikasi SPSS versi 25.0. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa Kualitas Produk berpengaru terhadap Keputusan Pembelian pada Ms Glow By Fazia Beauty Kota Metro, Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada Ms Glow By Fazia Beauty Kota Metro, Persepsi Harga berpengaru terhadap Keputusan Pembelian pada Ms Glow By Fazia Beauty Kota Metro, Kualitas Produk, Promosi dan Persepsi Harga berpengaruh secara bersama-sama terhadap Keputusan Pembelian pada Ms Glow By Fazia Beauty Kota Metro.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 109/S1 Manajemen/2024
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Promosi, dan Persepsi Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: isna isna isna
Date Deposited: 13 Feb 2025 08:17
Last Modified: 13 Feb 2025 08:17
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3255

Actions (login required)

View Item View Item