SAPUTRA, AHMAD JAKA SURYA (2024) PENGARUH PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA INDUSTRI MEBEL KECAMATAN RAMAN UTARA. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
Abstrak 2024.pdf Download (37kB) | Preview |
|
|
Text
cover.pdf Download (285kB) | Preview |
|
|
Text
bab 1.pdf Download (63kB) | Preview |
|
|
Text
bab 3.pdf Download (105kB) | Preview |
|
|
Text
bab 5.pdf Download (28kB) | Preview |
|
|
Text
dapus.pdf Download (62kB) | Preview |
Abstract
Industri Mebel atau Furniture adalah sebuah Industri yang mengolah bahan baku atau bahan setengah jadi dari kayu, rotan, dan bahan baku lainnya yang kemudian diolah sehingga menjadi sebuah produk mebel atau furniture yang mempunyai nilai plus dan menjadi lebih tinggi manfaatnya dari sebelumnya. Menjalankan sebuah aktivitas bisnis, umumnya yang harus diperhatikan industri adalah orientasi pelanggan atau costumer orientation. Kepuasan Konsumen merupakan tingkat perasaan seseorang setelah membandingkan kinerja produk (hasil) yang ia rasakan dengan harapannya. Sehingga, tingkat kepuasan merupakan fungsi dari perbedaan antara kinerja yang dirasakan dan harapan. Penelitian ini mempunyai tujuan yaitu untuk mengetahui apakah produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Untuk mengetahui apakah pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Untuk mengetahui apakah produk dan pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Sampel penelitian ini adalah konsumen yang ada pada industri mebel kecamatan raman utara yang berjumlah 65 orang. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Dan analisis data menggunakan Uji validitas, Uji reliabilitas, Uji normalitas, uji linieritas, uji homogenitas, Uji T, Uji F, dan Uji Koefisien Determinasi (R2) dengan menggunakan program (SPSS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan produk Terhadap kepuasan konsumen. Terdapat pengaruh positif dan signifikan pelayanan Terhadap kepuasan konsumen. Terdapat pengaruh positif dan signifikan produk, dan pelayanan Terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 119/S1 Manajemen/2024 |
Uncontrolled Keywords: | Produk Dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | isna isna isna |
Date Deposited: | 13 Feb 2025 04:21 |
Last Modified: | 13 Feb 2025 04:21 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3230 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |