PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN LAYANAN MELALUI KINERJA PEGAWAI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BADAN PENGELOLAAN PAJAK DAN RETRIBUSI DAERAH KOTA METRO

ARIYANTI, SITI IFTIYAH (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN LAYANAN MELALUI KINERJA PEGAWAI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BADAN PENGELOLAAN PAJAK DAN RETRIBUSI DAERAH KOTA METRO. Tesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (285kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (15kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (274kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (428kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (23kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (119kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan karena BPPRD Kota Metro memiliki tugas utama untuk menyelenggarakan beberapa urusan pemerintah yang berkaitan dengan pelayanan umum, sehingga perlu diteliti bagaimana kepuasan layanan terhadap pelayanan pegawai. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk meneliti apakah kualitas pelayanan melalui kinerja pegawai sebagai variabel intervening memiliki pengaruh terhadap kepuasan layanan

Item Type: Thesis (Tesis (S2))
Additional Information: 034/S2 Manajemen/2024
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, kepuasan layanan, dan kinerja pegawai.
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Pascasarjana > S2 Manajemen
Depositing User: liswanti
Date Deposited: 13 Feb 2025 04:20
Last Modified: 13 Feb 2025 04:20
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3218

Actions (login required)

View Item View Item