PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SEBLAK MEDOK PRASMANAN METRO

IHZA, YUSRIL (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SEBLAK MEDOK PRASMANAN METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (711kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (68kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (66kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (380kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (109kB) | Preview

Abstract

Loyalitas konsumen menjadi faktor krusial yang berkontribusi pada peningkatan profit perusahaan. Hal ini dikarenakan konsumen yang memiliki loyalitas cenderung bersedia mengeluarkan biaya lebih tinggi untuk produk yang mereka sukai, serta lebih toleran terhadap masalah yang mungkin muncul terkait pelayanan dan kinerja suatu produk. Penelitian ini mempunyai tujuan yaitu untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Untuk mengetahui apakah kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Untuk mengetahui apakah harga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan.Untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Sampel penelitian ini adalah konsumen yang ada pada Seblak Medok Prasmanan Metro yang berjumlah 105 orang. Pengumpulan data menggunakan wawancara dan kuesioner. Dan analisis data menggunakan Uji validitas, Uji reliabilitas, Uji normalitas, uji linieritas, uji homogenitas, Analisis Regresi Berganda, Uji T, Uji F,Uji Koefisien Determinasi (R2) dan Hipotesis Statistik dengan menggunakan program (SPSS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan Terhadap lotalitas pelanggan. Terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas produk Terhadap loyalitas pelanggan. Terdapat pengaruh positif dan signifikan harga Terhadap loyalitas pelanggan. Terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga Terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 081/S1 MANAJEMEN/2024
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, kualitas produk, harga dan loyalitas pelanggan
Subjects: 300 Ilmu Sosial > Ilmu Ekonomi
600 Ilmu Terapan > Manajemen
600 Ilmu Terapan > Manajemen Industri
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Lina Septriani S
Date Deposited: 13 Feb 2025 02:50
Last Modified: 13 Feb 2025 02:50
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3183

Actions (login required)

View Item View Item