Diana, Putri (2024) PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANKONSUMEN DI TOKO FEMINA SIMPANG KAMPUS. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
Abstrak 2024.pdf Download (68kB) | Preview |
|
|
Text
1. COVER PUTRI.pdf Download (516kB) | Preview |
|
|
Text
2. BAB I PUTRI.pdf Download (160kB) | Preview |
|
|
Text
4. BAB III PUTRI.pdf Download (479kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB V PUTRI.pdf Download (81kB) | Preview |
|
|
Text
7. DAFTAR PUSTAKA PUTRI.pdf Download (110kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Toko Femina Simpang Kampus.Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Penelitian kuantitaif yaitu penelitian yang menggunakan angka dalam penyajian data dan analisis yang menggunakan uji statistik. Penelitian kuantitatif merupakan penelitian dengan hipotesis tertentu. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini yaitu berupa Kuesioner. Analisa data dilakukan yaitu dengan analisis model regresi berganda . Hasil penelitian menunjukan bahwa Promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Promosi dan Harga memiliki pengaruh positif dan signifikan secara bersama-sama terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 149/S1 Manajemen/2024 |
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Harga,Keputusan Pembelian, Konsumen |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Tri Kris Krisniati |
Date Deposited: | 12 Feb 2025 06:50 |
Last Modified: | 12 Feb 2025 06:50 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3151 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |