PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANKONSUMEN DI TOKO FEMINA SIMPANG KAMPUS

Diana, Putri (2024) PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANKONSUMEN DI TOKO FEMINA SIMPANG KAMPUS. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak 2024.pdf

Download (68kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1. COVER PUTRI.pdf

Download (516kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. BAB I PUTRI.pdf

Download (160kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. BAB III PUTRI.pdf

Download (479kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB V PUTRI.pdf

Download (81kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. DAFTAR PUSTAKA PUTRI.pdf

Download (110kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Toko Femina Simpang Kampus.Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Penelitian kuantitaif yaitu penelitian yang menggunakan angka dalam penyajian data dan analisis yang menggunakan uji statistik. Penelitian kuantitatif merupakan penelitian dengan hipotesis tertentu. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini yaitu berupa Kuesioner. Analisa data dilakukan yaitu dengan analisis model regresi berganda . Hasil penelitian menunjukan bahwa Promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Promosi dan Harga memiliki pengaruh positif dan signifikan secara bersama-sama terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 149/S1 Manajemen/2024
Uncontrolled Keywords: Promosi, Harga,Keputusan Pembelian, Konsumen
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Tri Kris Krisniati
Date Deposited: 12 Feb 2025 06:50
Last Modified: 12 Feb 2025 06:50
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3151

Actions (login required)

View Item View Item