PRADITA, LINDA AGIH (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KUALITAS PRODUK SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA TOKO JIMS HONEY 15A KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
abstrak Manajemen.pdf Download (103kB) | Preview |
|
|
Text
cover Manajemen.pdf Download (586kB) | Preview |
|
|
Text
bab 1 manajemen.pdf Download (141kB) | Preview |
|
|
Text
bab 3 manajemen.pdf Download (489kB) | Preview |
|
|
Text
bab 5 manajemen.pdf Download (335kB) | Preview |
|
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (348kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh Social Media Marketing dan Word Of Mouth terhadap keputusan pembelian pada Toko Jims Honey 15A Kota Metro. Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Toko Jims Honey 15A Kota Metro. Untuk mengetahui dan mengenalisis kualitas produk yang memoderasi pengaruh antara Keputusan pembelian konsumen pada Toko Jims Honey 15A Kota metro. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif, sampel pada penelitian ini sebanyak 100 orang.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 28/S1 Manajemen/2024 |
Uncontrolled Keywords: | Social Media Marketing, Word Of Mouth, Keputusan Pemblian, Kualitas Produk |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Tri Kris Krisniati |
Date Deposited: | 10 Feb 2025 08:13 |
Last Modified: | 12 Feb 2025 02:06 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3063 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |