PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK NASA DI STOCKIST NASA UNIT 2 KABUPATEN TULANG BAWANG

NURSARI, PRATIWI RETNO (2024) PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK NASA DI STOCKIST NASA UNIT 2 KABUPATEN TULANG BAWANG. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (727kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (95kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (606kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (433kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (214kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (227kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui dampak produk, pengaruh harga, pengaruh lokasi, pengaruh promosi, pada ketetapan pembelian produk NASA di Stockist Unit 2 Kabupaten Tulang Bawang. Pendekatan yang digunakan daIam penelitian ini adalah jenis penelitian kuantitatif, data yang digunakan daIam penelitian ini bersifat sekunder dan diperoleh dari angket atau kuisioner yang dibagikan kepada konsumen produk NASA di Stockist Nasa Unit 2 Kabupaten Tulang Bawang. Sampel dipilih dengan memberikan kuesioner kepada orang-orang yang ditemui dan didapatkan 100 konsumen sebagai sampel penelitian kemudian diukur dengan menggunakan skala likert. Data diolah menggunakan SPSS dengan analisis regresi linier berganda.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 43/S2 Manajemen/2024
Uncontrolled Keywords: produk, harga, lokasi, promosi, keputusan pembelian, nasa, stockiest, bauran pemasaran.
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Bisnis
600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Pascasarjana > S2 Manajemen
Depositing User: liswanti
Date Deposited: 10 Feb 2025 07:17
Last Modified: 10 Feb 2025 07:17
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3042

Actions (login required)

View Item View Item