PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BERANDA CAFE METRO

Pradasari, Kadek Emilia (2024) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BERANDA CAFE METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
abstrak 2024.pdf

Download (22kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Coverrrrr.pdf

Download (411kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (110kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (200kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (6kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (125kB) | Preview

Abstract

Kepuasan konsumen sangat penting bagi perusahaan untuk menjaga kelangsungan usahanya maupun kelangsungan kegiatan usahanya. Beberapa strategi yang sering dilakukan oleh pemilik usaha diantaranya yaitu melakukan promosi dan peningkatan kualitas pelayanan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui promosi berpengaruh secara langsung terhadap kepuasan konsumen. Untuk mengetahui kualitas pelayanan berpengaruh secara langsung terhadap kepuasan konsumen. Desain penelitian adalah penelitian kuantitatif dan Sampel penelitian ini berjumlah 70 responden yaitu konsumen yang melakukan pembelian Beranda Cafe Metro. Pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara, dokumentasi, dan kuesioner dengan analisis data uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji linearitas, uji multikolinearitas dan uji heteroskedastisitas dan analisis regresi berganda memakai program (SPSS). Hasil penelitian menunjukkan secara parsial variabel promosi tidak pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen, namun variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Secara simultan promosi dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 50/S1 Manajemen/2024
Uncontrolled Keywords: Promosi, Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Tri Kris Krisniati
Date Deposited: 06 Feb 2025 07:11
Last Modified: 12 Feb 2025 02:26
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2985

Actions (login required)

View Item View Item