EFEKTIVITAS BIMBINGAN DAN KONSELING DALAM LAYANAN KEPUASAN PELANGGAN (pada Customer Service PT. Bank Negara Indonesia Persero, Tbk)

Safira, Nadilla Ayu (2023) EFEKTIVITAS BIMBINGAN DAN KONSELING DALAM LAYANAN KEPUASAN PELANGGAN (pada Customer Service PT. Bank Negara Indonesia Persero, Tbk). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (152kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (170kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (146kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Safira, Nadila Ayu. 2023. Efektivitas Bimbingan Dan Konseling Dalam Layanan Kepuasan Pelanggan (pada Customer Service PT. Bank Negara Indonesia Persero, Tbk). Skripsi. Program Studi Bimbingan dan Konseling, FKIP Universitas Muhammadiyah Metro. Pembimbing (1) Hadi Pranoto, M.Pd. (2) Agus Wibowo, M.Pd Fokus dalam penelitian ini adalah efektivitas bimbingan dan konseling dalam layanan kepuasan pelanggan dengan indikator tercapainya intensi, kapabilitas adaptasi., kepuasan kerja, dan komitmen. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif subjek data adalah front liner.pada Bank BNI Lampung. Analisis pada penelitian ini menggunakan model Miles and Huberman, yaitu data reduction, data display, dan conclusion drawing/verification, pengujian keabsahan data dilakukan dengan cara trigulasi metode. Kesimpulan pada penelitian ini menunjukan bahwa Tercapainya intensi sudah efektif, karena karena meningkatnya loyalitas para pegawai dalam melayani pelanggan. Kapabilitas adaptasi terselesaikan dengan baik terlihat dari kemampuan para pegawai dalam menjalankan tugas bersama anggota lainnya. Kepuasan kerja dalam menjalankan tugas maupun tanggung jawab sudah meningkat, dikarenakan kesadaran pegawai dengan adanya ilmu bimbingan dan konseling yang dimilikinya. Komitmen sudah efektif karena pegawai selalu mengusahakan kenyamanan pelanggan melalui layanan yang diberikan. Kata Kunci: Efektivitas BK, Layanan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 049/Bimbingan & Konseling/2023
Uncontrolled Keywords: Efektivitas BK, Layanan Kepuasan Pelanggan
Subjects: 300 Ilmu Sosial > Bimbingan dan Konseling
300 Ilmu Sosial > Pendidikan
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > S1 Bimbingan Konseling
Depositing User: Feri Apriyanto
Date Deposited: 05 Feb 2024 07:30
Last Modified: 05 Feb 2024 07:30
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2759

Actions (login required)

View Item View Item