Safira, Nadilla Ayu (2023) EFEKTIVITAS BIMBINGAN DAN KONSELING DALAM LAYANAN KEPUASAN PELANGGAN (pada Customer Service PT. Bank Negara Indonesia Persero, Tbk). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (90kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (152kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (170kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (84kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf Download (146kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Safira, Nadila Ayu. 2023. Efektivitas Bimbingan Dan Konseling Dalam Layanan Kepuasan Pelanggan (pada Customer Service PT. Bank Negara Indonesia Persero, Tbk). Skripsi. Program Studi Bimbingan dan Konseling, FKIP Universitas Muhammadiyah Metro. Pembimbing (1) Hadi Pranoto, M.Pd. (2) Agus Wibowo, M.Pd Fokus dalam penelitian ini adalah efektivitas bimbingan dan konseling dalam layanan kepuasan pelanggan dengan indikator tercapainya intensi, kapabilitas adaptasi., kepuasan kerja, dan komitmen. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif subjek data adalah front liner.pada Bank BNI Lampung. Analisis pada penelitian ini menggunakan model Miles and Huberman, yaitu data reduction, data display, dan conclusion drawing/verification, pengujian keabsahan data dilakukan dengan cara trigulasi metode. Kesimpulan pada penelitian ini menunjukan bahwa Tercapainya intensi sudah efektif, karena karena meningkatnya loyalitas para pegawai dalam melayani pelanggan. Kapabilitas adaptasi terselesaikan dengan baik terlihat dari kemampuan para pegawai dalam menjalankan tugas bersama anggota lainnya. Kepuasan kerja dalam menjalankan tugas maupun tanggung jawab sudah meningkat, dikarenakan kesadaran pegawai dengan adanya ilmu bimbingan dan konseling yang dimilikinya. Komitmen sudah efektif karena pegawai selalu mengusahakan kenyamanan pelanggan melalui layanan yang diberikan. Kata Kunci: Efektivitas BK, Layanan Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 049/Bimbingan & Konseling/2023 |
Uncontrolled Keywords: | Efektivitas BK, Layanan Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > Bimbingan dan Konseling 300 Ilmu Sosial > Pendidikan |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > S1 Bimbingan Konseling |
Depositing User: | Feri Apriyanto |
Date Deposited: | 05 Feb 2024 07:30 |
Last Modified: | 05 Feb 2024 07:30 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2759 |
Actions (login required)
View Item |