PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK IPHONE DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Mahasiswa Manajemen Angkatan Tahun 2019 Universitas Muhammadiyah Metro)

Agustinah, Sri (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK IPHONE DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Mahasiswa Manajemen Angkatan Tahun 2019 Universitas Muhammadiyah Metro). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Sri Agustinah NPM 19610016 cover_.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Sri Agustinah NPM 19610016 bab i.pdf

Download (188kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Sri Agustinah NPM 19610016 bab iii.pdf

Download (331kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Sri Agustinah NPM 19610016 bab v.pdf

Download (50kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Sri Agustinah NPM 19610016 daftar literatur.pdf

Download (111kB) | Preview

Abstract

Berdasarkan laporan International Data Corporation (IDC) menerbitkanlaporan terbaru perusahaan terkait pasar smartphone di indonesia untuk kuartalIV-2021 terdapat 5 merek smartphone dengan pangsa pasar tertinggi diIndonesia pada tahun 2021 dan iPhone tidak masuk dalam 5 besar. Tujuannya untuk mengetahui apakah variabel eWOM dan Brand Image dapat berpengaruh langsung terhadap Brand Trust, untuk mengetahui pakah eWOM dan BrandImage dapat berpengaruh langsung terhadap Minat Beli, untuk mengetahuiapakah Brand Trust dapat berpengaruh langsung terhadap Minat Beli.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 106/S1 Manajemen/2023
Uncontrolled Keywords: iPhone, eWOM, Brand Image, Brand Trust, Minat Beli
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Tri Kris Krisniati
Date Deposited: 25 Jan 2024 07:54
Last Modified: 25 Jan 2024 07:54
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2627

Actions (login required)

View Item View Item