PENGARUH WORD OF MOUTH DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN TIMELESS COFFEE BAR)

BASKARA, MUHAMMAD ANDRI (2023) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN TIMELESS COFFEE BAR). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (149kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1 COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (173kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (378kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (151kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah word of mouth berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Untuk mengetahui apakah store atmosphere berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Untuk mengetahui apakah word of mouth berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Untuk mengetahui apakah store atmosphere berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Untuk mengetahui apakah kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Untuk mengetahui apakah word of mouth berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 139/S1 Manajemen/2023
Uncontrolled Keywords: word of mouth, store atmosphere, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Tri Kris Krisniati
Date Deposited: 24 Jan 2024 07:58
Last Modified: 24 Jan 2024 07:58
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2554

Actions (login required)

View Item View Item