BASKARA, MUHAMMAD ANDRI (2023) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN TIMELESS COFFEE BAR). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
Abstrak.pdf Download (149kB) | Preview |
|
|
Text
1 COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (173kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (378kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (87kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf Download (151kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah word of mouth berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Untuk mengetahui apakah store atmosphere berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Untuk mengetahui apakah word of mouth berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Untuk mengetahui apakah store atmosphere berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Untuk mengetahui apakah kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Untuk mengetahui apakah word of mouth berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 139/S1 Manajemen/2023 |
Uncontrolled Keywords: | word of mouth, store atmosphere, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Tri Kris Krisniati |
Date Deposited: | 24 Jan 2024 07:58 |
Last Modified: | 24 Jan 2024 07:58 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2554 |
Actions (login required)
View Item |