PENGARUH KUALITAS LAYANAN PEMERINTAH ELEKTRONIK DAN PENGGUNAAN APLIKASI SAKTI TERHADAP KEPUASAN SATUAN KERJA PADA KANTOR PELAYANAN PERBENDAHARAAN NEGARA (KPPN) METRO KANWIL DITJEN PERBENDAHARAAN PROVINSI LAMPUNG

Efendi, Nur (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN PEMERINTAH ELEKTRONIK DAN PENGGUNAAN APLIKASI SAKTI TERHADAP KEPUASAN SATUAN KERJA PADA KANTOR PELAYANAN PERBENDAHARAAN NEGARA (KPPN) METRO KANWIL DITJEN PERBENDAHARAAN PROVINSI LAMPUNG. Tesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (181kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (234kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (256kB) | Preview

Abstract

Sistem Aplikasi Keuangan Tingkat Instansi (SAKTI) merupakan layanan elektronik yang membantu Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) dalam menjalankan fungsi dalam pengelolaan keuangan negara. SAKTI mengintegrasikan berbagai sistem aplikasi yang digunakan dalam pengelolaan keuangan negara saat ini. Penelitian ini dilakukan pada Satuan Kerja (Satker) yang keuangannya dikelola oleh Kantor Pelayanan dan Perbendaharaan Negara (KPPN) Metro sebanyak 41 Satuan Kerja (Satker) menggunakan teknik Propotional Random Sampling. Penelitian ini menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda.

Item Type: Thesis (Tesis (S2))
Additional Information: 02/S2 Manajemen/2023
Uncontrolled Keywords: kualitas layanan pemerintah elektronik, penggunaan, kepuasan
Subjects: 000 Karya Umum > Networking/Jaringan Komunikasi Komputer
600 Ilmu Terapan > Manajemen Personalia
Divisions: Pascasarjana > S2 Manajemen
Depositing User: Dharma Prasetyawan
Date Deposited: 24 Jan 2024 03:53
Last Modified: 24 Jan 2024 03:53
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2532

Actions (login required)

View Item View Item