Efendi, Nur (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN PEMERINTAH ELEKTRONIK DAN PENGGUNAAN APLIKASI SAKTI TERHADAP KEPUASAN SATUAN KERJA PADA KANTOR PELAYANAN PERBENDAHARAAN NEGARA (KPPN) METRO KANWIL DITJEN PERBENDAHARAAN PROVINSI LAMPUNG. Tesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (187kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (181kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (234kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (84kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (256kB) | Preview |
Abstract
Sistem Aplikasi Keuangan Tingkat Instansi (SAKTI) merupakan layanan elektronik yang membantu Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) dalam menjalankan fungsi dalam pengelolaan keuangan negara. SAKTI mengintegrasikan berbagai sistem aplikasi yang digunakan dalam pengelolaan keuangan negara saat ini. Penelitian ini dilakukan pada Satuan Kerja (Satker) yang keuangannya dikelola oleh Kantor Pelayanan dan Perbendaharaan Negara (KPPN) Metro sebanyak 41 Satuan Kerja (Satker) menggunakan teknik Propotional Random Sampling. Penelitian ini menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda.
Item Type: | Thesis (Tesis (S2)) |
---|---|
Additional Information: | 02/S2 Manajemen/2023 |
Uncontrolled Keywords: | kualitas layanan pemerintah elektronik, penggunaan, kepuasan |
Subjects: | 000 Karya Umum > Networking/Jaringan Komunikasi Komputer 600 Ilmu Terapan > Manajemen Personalia |
Divisions: | Pascasarjana > S2 Manajemen |
Depositing User: | Dharma Prasetyawan |
Date Deposited: | 24 Jan 2024 03:53 |
Last Modified: | 24 Jan 2024 03:53 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2532 |
Actions (login required)
View Item |