FERIYANI, FERIYANI (2023) PENGARUH RATING DAN ONLINE CONSUMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2019 Universitas Muhammadiyah Metro). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
Abstrak.pdf Download (104kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (977kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (201kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (233kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (48kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf Download (57kB) | Preview |
Abstract
Berdasarkan dari data Iprice.com tahun 2022 Tokopedia adalah urutan top no 1 di Indonesia e-commerce yang mempunyai pengunjung terbanyak. Survei yang melibatkan 1.200 pengguna platfrom e-commerce ini menemukan bahwa keseluruhan tokopedia merupakan platfrom e-commerce review terbanyak. Bisa dilihat dari masyarakat menunjukkan kepercayaan nya dengan cara berbelaja online dan memberikan informasi kepada orang lain untuk juga berbelanja di tokopedia. Penelitian ini mempunyai tujuan yaitu Untuk mengetahui apakah rating berpengaruh secara langsung terhadap kepercayaan. Untuk mengetahui apakah online consumer review berpengaruh secara langsung terhadap kepercayaan. Untuk mengetahui apakah rating berpengaruh secara langsung terhadap minat beli. Untuk mengetahui apakah online consumer review berpengaruh secara langsung terhadap minat beli. Untuk mengetahui apakah kepercayaan berpengaruh secara langsung terhadap minat beli.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 68/S1 Manajemen/2023 |
Uncontrolled Keywords: | Rating, Online Consumer Review, Minat Beli, Kepercayaan |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Tri Kris Krisniati |
Date Deposited: | 23 Jan 2024 07:46 |
Last Modified: | 23 Jan 2024 07:46 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2498 |
Actions (login required)
View Item |