Irawan, Ferri (2023) PENGARUH KOMPETENSI DAN KINERJA PEGAWAI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR KECAMATAN PUTRA RUMBIA KABUPATEN LAMPUNG TENGAH LAMPUNG. Tesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
COVER.pdf Download (705kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (62kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (184kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (326kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (92kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf Download (175kB) | Preview |
Abstract
Kualitas pelayanan publik mengacu pada tindakan atau kegiatan yang diberikan yang berdampak pada kapasitas untuk mencapai kualitas terbaik untuk memenuhi harapan masyarakat. Kinerja karyawan dan aspek terkait kompetensi mempengaruhi seberapa baik layanan diberikan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji (1) pengaruh kompetensi pegawai terhadap kualitas pelayanan publik di Kantor Kecamatan Putra Rumbia Kabupaten Lampung Tengah Lampung; (2) pengaruh kinerja pegawai terhadap kualitas pelayanan publik di Kantor Kecamatan Putra Rumbia Kabupaten Lampung Tengah Lampung; dan (3) pengaruh gabungan kompetensi dan kinerja pegawai terhadap kualitas pelayanan publik di Kantor Kecamatan Putra Rumbia, dengan menggunakan rumus Slovin diambil sampel sebanyak 100 responden dari populasi sebanyak 20.377. menggunakan regresi sebagai alat penelitian dan memperoleh data ini melalui kuesioner.
Item Type: | Thesis (Tesis (S2)) |
---|---|
Additional Information: | 14/S2 Manajemen/2023 |
Uncontrolled Keywords: | Kompetensi pegawai, Kinerja, dan Kualitas Pelayanan Publik |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen Personalia |
Divisions: | Pascasarjana > S2 Manajemen |
Depositing User: | Dharma Prasetyawan |
Date Deposited: | 23 Jan 2024 07:40 |
Last Modified: | 23 Jan 2024 07:40 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2496 |
Actions (login required)
View Item |