PENGARUH PROMOSI, WORD OF MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PADA PENGUNJUNG DI TOKO QOLSA METRO

SARI, VIVI ARDILIA (2023) PENGARUH PROMOSI, WORD OF MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PADA PENGUNJUNG DI TOKO QOLSA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (56kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (186kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (272kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (71kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Promosi, Word of mouth Dan Citra merek Terhadap Minat Beli Pada Pengunjung Di Toko Qolsa Metro. Data didapatkan dari survey langsung ke pengunjung toko Qolsa untuk mengisi kuisioner yang telah disediakan oleh peneliti. Responden yang akan di berikan kuisioner adalah responden yang berbelanja di toko Qolsa yang nantinya data tersebut akan di uji menggunakan SPSS versi terbaru. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan tujuan menentukan pengaruh antara variabel dalam sebuah populasi yang ditetapkan melalui perhitungan ilmiah yang berasal dari promosi, word of mouth dan Citra merek. Lalu setelah data dari semua variabel di dapat peneliti selanjutnya akan melakukan Teknik analisis data, pengujian persyaratan analisis serta pengujian hipotesis.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 75/S1 Manajemen/2023
Uncontrolled Keywords: Promosi, Word of mouth, Citra merek
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Tri Kris Krisniati
Date Deposited: 23 Jan 2024 06:42
Last Modified: 23 Jan 2024 06:42
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2482

Actions (login required)

View Item View Item