SARI, VIVI ARDILIA (2023) PENGARUH PROMOSI, WORD OF MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PADA PENGUNJUNG DI TOKO QOLSA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
Abstrak.pdf Download (56kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (186kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (272kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (7kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (71kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Promosi, Word of mouth Dan Citra merek Terhadap Minat Beli Pada Pengunjung Di Toko Qolsa Metro. Data didapatkan dari survey langsung ke pengunjung toko Qolsa untuk mengisi kuisioner yang telah disediakan oleh peneliti. Responden yang akan di berikan kuisioner adalah responden yang berbelanja di toko Qolsa yang nantinya data tersebut akan di uji menggunakan SPSS versi terbaru. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan tujuan menentukan pengaruh antara variabel dalam sebuah populasi yang ditetapkan melalui perhitungan ilmiah yang berasal dari promosi, word of mouth dan Citra merek. Lalu setelah data dari semua variabel di dapat peneliti selanjutnya akan melakukan Teknik analisis data, pengujian persyaratan analisis serta pengujian hipotesis.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 75/S1 Manajemen/2023 |
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Word of mouth, Citra merek |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Tri Kris Krisniati |
Date Deposited: | 23 Jan 2024 06:42 |
Last Modified: | 23 Jan 2024 06:42 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2482 |
Actions (login required)
View Item |