ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK UNTUK MENINGKATKAN KINERJA TOKO KUE ISLAND CAKE METRO

PUTRI, AJENG RESMADI (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK UNTUK MENINGKATKAN KINERJA TOKO KUE ISLAND CAKE METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (116kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (61kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (17kB) | Preview

Abstract

Kinerja pemasaran pada toko kue dapat maksimal apabila diterapkan sistem manajemen strategi yang baik. Untuk dapat menyusun strategi manajemen pemasaran dapat dilakukan dengan melihat faktor internal dan eksternal perusahaan sehingga perusahaan dapat menentukan stratategi yang tepat untuk perusahaan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kinerja pemasaran, faktor internal dan eksternal Toko Kue Island Metro, dan strategi pemasaran yang tepat guna meningkatkan kinerja pemasaran

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 76/S1 Manajemen/2023
Uncontrolled Keywords: strategi pemasaran, kinerja toko, SWOT
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Depositing User: Tri Kris Krisniati
Date Deposited: 23 Jan 2024 06:34
Last Modified: 23 Jan 2024 06:34
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2481

Actions (login required)

View Item View Item