PUTRI, AJENG RESMADI (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK UNTUK MENINGKATKAN KINERJA TOKO KUE ISLAND CAKE METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
Abstrak.pdf Download (85kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (116kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (185kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (61kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf Download (17kB) | Preview |
Abstract
Kinerja pemasaran pada toko kue dapat maksimal apabila diterapkan sistem manajemen strategi yang baik. Untuk dapat menyusun strategi manajemen pemasaran dapat dilakukan dengan melihat faktor internal dan eksternal perusahaan sehingga perusahaan dapat menentukan stratategi yang tepat untuk perusahaan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kinerja pemasaran, faktor internal dan eksternal Toko Kue Island Metro, dan strategi pemasaran yang tepat guna meningkatkan kinerja pemasaran
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 76/S1 Manajemen/2023 |
Uncontrolled Keywords: | strategi pemasaran, kinerja toko, SWOT |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Depositing User: | Tri Kris Krisniati |
Date Deposited: | 23 Jan 2024 06:34 |
Last Modified: | 23 Jan 2024 06:34 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2481 |
Actions (login required)
View Item |