PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KINERJA PEGAWAI TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DALAM PROGRAM PELAYANAN BIMBINGAN PERKAWINAN CALON PENGANTIN DI KUA TANJUNG PRIOK KOTA JAKARTA UTARA

Novitaningsih, Novitaningsih (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KINERJA PEGAWAI TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DALAM PROGRAM PELAYANAN BIMBINGAN PERKAWINAN CALON PENGANTIN DI KUA TANJUNG PRIOK KOTA JAKARTA UTARA. Tesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (225kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (350kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (366kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (210kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (364kB) | Preview

Abstract

Sumber daya manusia yaitu waktu, tenaga dan kemampuan manusia. Kemampuan manusia tersebut diantaranya kemampuan dalam melayani. Kualitas Pelayanan melalui kinerja merupakan faktor penentu kepuasan masyarakat, artinya kualitas pelayanan yang baik melalui kinerja yang baik maka akan meningkatkan kepuasan masyarakat. Untuk itulah pengelolaan manajemen sumber daya manusia yang tepat merupakan kunci keberhasilan manajemen organisasi dalam mencapai tujuan organisasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara kualitas pelayanan dan kinerja pegawai terhadap kepuasan masyarakat dalam program pelayanan bimbingan perkawinan calon pengantin di KUA Tanjung Priok kota Jakarta Utara. Instrumen utama yang digunakan untuk pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuesioner (questionnaires).

Item Type: Thesis (Tesis (S2))
Additional Information: 17/S2 Manajemen/2023
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kinerja Pegawai, Kepuasan Masyarakat, Program Bimbingan Perkawinan Calon Pengantin
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Pascasarjana > S2 Manajemen
Depositing User: Dharma Prasetyawan
Date Deposited: 23 Jan 2024 04:23
Last Modified: 23 Jan 2024 04:23
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2476

Actions (login required)

View Item View Item