RAMADHANI, DESY FITRIA (2023) PENGARUH LAYANAN DAN INFORMASI ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA APLIKASI GRAB DENGAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Mahasiswa Manajemen Universitas Muhammadiyah Metro). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
Abstrak.pdf Download (73kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (4MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (157kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (213kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (10kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf Download (126kB) | Preview |
Abstract
Teknologi komunikasi, media dan informatika yang semakin berkembang pesat serta meluasnya perkembangan infrastruktur informasi global telah membawa pengaruh cara dan pola kegiatan bisnis di industri perdagangan, pemerintahan sosial dan politik serta banyak membantu masalah – masalah sosial dan ekonomi. Melihat peluang bisnis berbasis internet yang menjanjikan, membuat pelaku bisnis melakukan kombinasi antara internet dan transportasi. Salah satu perusahaan pencetus layanan transportasi berbasis aplikasi online adalah Grab, yang menyediakan layanan ojek online. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui signifikansi layanan dan infromasi online terhadap keputusan penggunaan jasa aplikasi Grab dengan Word Of Mouth sebagai variabel interveningnya dengan studi kasus mahasiswa manajemen Universitas Muhammadiyah Metro angkatan 19
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 98/S1 Manajemen/2023 |
Uncontrolled Keywords: | Layanan, Informasi Online, Keputusan Penggunaan Jasa dan Word of Mouth |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Tri Kris Krisniati |
Date Deposited: | 22 Jan 2024 06:55 |
Last Modified: | 22 Jan 2024 06:55 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2429 |
Actions (login required)
View Item |