PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABLE INTERVENING PADA MASYARAKATKOTA BANDAR LAMPUNG

CAHYANI, INTAN REGITA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABLE INTERVENING PADA MASYARAKATKOTA BANDAR LAMPUNG. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (23kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (793kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (113kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (22kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (25kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui untuk mengetahui apakah kualitaspelayanan dan kualitas produk berpengaruh terhadap minat beli ulang dengankepuasan pelanggan sebagai variabel intervening.Jenis penelitian yangdilakukan pada penelitian adalah menggunakan penelitian kuantitatif. Populasdalam penelitian ini adalah warga Sprighill, Kota Bandar Lampung yangberjumlah 140 orang yang aktif menggunakan Shopee. Penentuan jumlah sapeldengan menggunakan rumus Sovlin dengan margin eror 5%, diperoleh sampesebanyak 50. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah menggunakanwawancara dan kuesioner. analisis data yang digunakan meliputi uji validitas, ujireliabilitas, uji normalitas, uji linieritas, uji homogenitas, Analisis data dalampenelitian ini menggunakan Analisis Regresi Variabel Mediasi Dengan MetodeKausal Stepdengan bantuan aplikasi SPSS versi 25.0. Kualitas pelayanan,Kualitas Produk memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasanpelanggan pengguna Shopee pada Masyarakat Kota Bandar Lampung. KualitasProduk, Kualitas Pelayanan memberikan pengaruh positif dan signifikanterhadap minat beli ulang pengguna Shopee pada Masyarakat Kota BandarLampung.Kepuasan pelanggan memberikan pengaruh positif dan signifikanterhadap minat beli ulang pengguna Shopee pada Masyarakat Kota BandarLampung.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 99/S1 Manajemen/2023
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Minat Beli Ulang dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Tri Kris Krisniati
Date Deposited: 22 Jan 2024 06:47
Last Modified: 22 Jan 2024 06:47
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2428

Actions (login required)

View Item View Item