PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MBC SWALAYAN

Anhar, Achmad Zainal (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MBC SWALAYAN. Tesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (932kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (6kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (252kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (277kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (82kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (303kB) | Preview

Abstract

Implementasi dalam meningkatkan profabilitas suatu perusahaan dibutuhkan strategi pemsaran yang dapat menunjang eksistensi perusahaan tersebut, maka tujuan riset ini ialah untuk mengetahui kualitas pelayanan dan kelengkapan produk baik secara parsial maupun secara simultan memiliki peran penting terhadap keputusan pembelian di MBC Swalayan Kota Metro. Metode riset menggunakan kuantitatif dengan pendekatan angket kuesioner yang disebarkan kepada konsumen yang sering berkunjung ke Swalayan MBC.

Item Type: Thesis (Tesis (S2))
Additional Information: 27/S2 Manajemen/2023
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, kelengakapan produk, keputusan pembelian
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen Industri
Divisions: Pascasarjana > S2 Manajemen
Depositing User: Dharma Prasetyawan
Date Deposited: 22 Jan 2024 04:05
Last Modified: 22 Jan 2024 04:05
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2426

Actions (login required)

View Item View Item