Anhar, Achmad Zainal (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MBC SWALAYAN. Tesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
COVER.pdf Download (932kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (6kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (252kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (277kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (82kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (303kB) | Preview |
Abstract
Implementasi dalam meningkatkan profabilitas suatu perusahaan dibutuhkan strategi pemsaran yang dapat menunjang eksistensi perusahaan tersebut, maka tujuan riset ini ialah untuk mengetahui kualitas pelayanan dan kelengkapan produk baik secara parsial maupun secara simultan memiliki peran penting terhadap keputusan pembelian di MBC Swalayan Kota Metro. Metode riset menggunakan kuantitatif dengan pendekatan angket kuesioner yang disebarkan kepada konsumen yang sering berkunjung ke Swalayan MBC.
Item Type: | Thesis (Tesis (S2)) |
---|---|
Additional Information: | 27/S2 Manajemen/2023 |
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, kelengakapan produk, keputusan pembelian |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen Industri |
Divisions: | Pascasarjana > S2 Manajemen |
Depositing User: | Dharma Prasetyawan |
Date Deposited: | 22 Jan 2024 04:05 |
Last Modified: | 22 Jan 2024 04:05 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2426 |
Actions (login required)
View Item |