STRATEGI GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM MENGATASI KESULITAN MEMBACA AL-QUR’AN DI SMP IT CITRA INSANI RAWAJITU SELATAN

Haris, Adi Pratama (2023) STRATEGI GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM MENGATASI KESULITAN MEMBACA AL-QUR’AN DI SMP IT CITRA INSANI RAWAJITU SELATAN. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (198kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (664kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I baru.pdf

Download (331kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III baru.pdf

Download (263kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (115kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (248kB) | Preview

Abstract

Belajar mengajar adalah suatu kegiatan yang bersifat edukatif. Nilai edukatif mewarnai interaksi yang terjadi antar guru dan anak didik. Interaksi yang bersifat edukatif dikarenakan kegiatan belajar mengajar yang dilakukan, diarahkan untuk mencapai tujuan tertentu yang telah dirumuskan sebelum pengajaraan dilakukan. Guru dengan sadar merencanakan kegiatan pengajaran secara sistematis dengan mencari solusi terhadap problematika guru PAI dalam mengatasi siswa-siswi yang kesulitan membaca Al-Qur’an di SMP IT Citra Insani Rawa Jitu Selatan.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 41/S1 PAI/2023
Uncontrolled Keywords: Strategi, Guru, dan Al-Qur’an. Strategi, Guru, dan Al-Qur’an.
Subjects: 200 Agama > Pendidikan Agama Islam
Divisions: Fakultas Agama Islam > S1 Pendidikan Agama Islam
Depositing User: intan arum sari
Date Deposited: 19 Jan 2024 01:46
Last Modified: 19 Jan 2024 01:46
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2388

Actions (login required)

View Item View Item