PENGARUH PANDANGAN IKLAN, KREDIBILITAS IKLAN, DAYA TARIK IKLAN, KEKUATAN IKLAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI CV. RAMAYANAN KOTA METRO

SETIAWAN, WAHYU (2023) PENGARUH PANDANGAN IKLAN, KREDIBILITAS IKLAN, DAYA TARIK IKLAN, KEKUATAN IKLAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI CV. RAMAYANAN KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (186kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1. BAB I.pdf

Download (973kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. BAB I.pdf

Download (164kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. BAB III.pdf

Download (363kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB V.pdf

Download (80kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (302kB) | Preview

Abstract

Persaingan bisnis jenis pupuk yang ada di CV. Ramyanan Kota Metro semakin ketat dan setiap tahunnya penjualan yang dialami mengalami fluktuatif dan bahkan tidak ada penjualan dalam kurun waktu bulan terkahir, sehingga tujuan dari riset ini ialah untuk menguji pengaruh pandangan iklan, kredibilitas iklan, daya tarik iklan, kekuatan iklan terhadap minat beli konsumen di CV. Ramayana Kota Metro baik secara parsial maupun secara simultan.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 25/S1 Manajemen/2023
Uncontrolled Keywords: pandangan iklan, kredibilitas iklan, daya tarik iklan, kekuatan iklan terhadap minat beli konsumen.
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Tri Kris Krisniati
Date Deposited: 18 Jan 2024 03:09
Last Modified: 18 Jan 2024 03:09
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2347

Actions (login required)

View Item View Item