SETIAWAN, WAHYU (2023) PENGARUH PANDANGAN IKLAN, KREDIBILITAS IKLAN, DAYA TARIK IKLAN, KEKUATAN IKLAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI CV. RAMAYANAN KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
Abstrak.pdf Download (186kB) | Preview |
|
|
Text
1. BAB I.pdf Download (973kB) | Preview |
|
|
Text
2. BAB I.pdf Download (164kB) | Preview |
|
|
Text
4. BAB III.pdf Download (363kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB V.pdf Download (80kB) | Preview |
|
|
Text
7. DAFTAR LITERATUR.pdf Download (302kB) | Preview |
Abstract
Persaingan bisnis jenis pupuk yang ada di CV. Ramyanan Kota Metro semakin ketat dan setiap tahunnya penjualan yang dialami mengalami fluktuatif dan bahkan tidak ada penjualan dalam kurun waktu bulan terkahir, sehingga tujuan dari riset ini ialah untuk menguji pengaruh pandangan iklan, kredibilitas iklan, daya tarik iklan, kekuatan iklan terhadap minat beli konsumen di CV. Ramayana Kota Metro baik secara parsial maupun secara simultan.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 25/S1 Manajemen/2023 |
Uncontrolled Keywords: | pandangan iklan, kredibilitas iklan, daya tarik iklan, kekuatan iklan terhadap minat beli konsumen. |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Tri Kris Krisniati |
Date Deposited: | 18 Jan 2024 03:09 |
Last Modified: | 18 Jan 2024 03:09 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2347 |
Actions (login required)
View Item |