Oktaviana, Oktaviana (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI PUSKESMAS GAYA BARU KEC SEPUTIH SURABAYA LAMPUNG TENGAH. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (58kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (100kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (128kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (61kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Paien Rawat Inap di Puskesmas Gaya Baru Kec Seputih Surabaya Lampung Tengah. Jenis penelitian yaitu penelitian Kuantitatif, dengan mengetahui data yang bersifat kuantitatif. Dalam penelitian ini adalah seluruh pasien rawat inap di Puskesmas Gaya Baru Kec Seputih Surabaya Lampung Tengah. Pengumpulan data menggunakan observasi dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan adalah Uji Validitas, Uji Reabilitas. Uji Persyaratan Analisis menggunakan Uji Normalitas, Uji Linieritas, Uji Homogenitas. Analisis data menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda, Uji T, Uji F, dan Uji R . Hasil Penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh 2 Signifikan Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap di Puskesmas Gaya Baru Kec Seputih Surabaya Lampung Tengah.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 048/Manajemen/2020 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pasien Rawat Inap di Puskesmas Gaya Baru Lampung Tengah. |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Feri Apriyanto |
Date Deposited: | 24 Nov 2020 03:46 |
Last Modified: | 24 Nov 2020 03:46 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/224 |
Actions (login required)
View Item |