Supramono, Efnu (2020) HUBUNGAN BUDAYA ORGANISASI DAN MOTIVASI KERJA DENGAN KINERJA GURU DI SMK Se-KECAMATAN WAY JEPARA. Tesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (172kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (146kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (521kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (97kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (100kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh budaya organisasi terhadap kinerja guru, pengaruh motivasi kerja terhadap kinerja guru, dan pengaruh budaya organisasi dan motivasi kerja secara bersama-sama terhadap kinerja guru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kecamatan Way Jepara. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier sederhana dan analisis regresi berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) ada pengaruh yang positif dan signifikan budaya organisasi terhadap kinerja guru. Hal ini dilihat dari nilai koefisien regresi variabel X1 sebesar 0,393 dengan p = 0,001. (2) ada pengaruh positif dan signifikan motivasi kerja terhadap kinerja guru. Hal ini dapat dilihat dari nilai R square sebesar 0,082 berarti budaya kerja guru berpengaruh terhadap kinerja guru sebesar 08,2% (3) ada pengaruh positif dan signifikan budaya organisasi dan mootivasi kerja secara bersama-sama terhadap kinerja guru. Hal ini dapat dilihat dari nilai R square sebesar 0,159 berarti budaya organisasi dan motivasi kerja berpengaruh terhadap kinerja guru sebesar 15,9%.
Item Type: | Thesis (Tesis (S2)) |
---|---|
Additional Information: | 071/Pasca Manajemen Pendidikan/2020 |
Uncontrolled Keywords: | Budaya Organisasi, Motivasi Kerja, Kinerja Guru |
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > Manajemen Pendidikan |
Divisions: | Pascasarjana > S2 Administrasi Pendidikan |
Depositing User: | editor library ummetro |
Date Deposited: | 11 Nov 2020 08:08 |
Last Modified: | 11 Nov 2020 08:08 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/193 |
Actions (login required)
View Item |