TRIAWAN, ANGGI (2022) PENGEMBANGAN E-MODUL INTERAKTIF BERBASIS ANDROIT UNTUK MENGUATKAN KETRAMPILAN LITERASI DALAM PEMBELAJARAN SEJARAH DI KELAS X SEMESTER GANJIL SMAN 1 SEKAMPUNG LAMPUNG TIMUR TAHUN AJARAN 2021/2022. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
abstrak.pdf Download (114kB) | Preview |
|
|
Text
1. COVER.pdf Download (743kB) | Preview |
|
|
Text
2. BAB I.pdf Download (319kB) | Preview |
|
|
Text
4. BAB III.pdf Download (569kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB V.pdf Download (308kB) | Preview |
|
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (295kB) | Preview |
Abstract
E-modul merupakan suatu bahan ajar yang berbentuk modul menggunakan basis teknologi informasi dan komunikasi, memiliki kelebihan dibandingkan dengan modul cetak, memiliki sifat yang lebih interaktif dapat memudahkan dalam navigasi, memungkinkan untuk dapat menampilkan gambar, audio, video dan animasi serta dapat dilengkapi dengan tes atau kuis formatif yang memungkinkan terjadinya umpan balik. Oleh karena itu Penelitian ini bertujuan untuk menghasilkan desain media e-modul interaktif berbasis android untuk menguatkan keterampilan literasi dalam pembelajaran sejarah di kelas X Semester Ganjil SMA Negeri 1 Sekampung Lampung Timur Tahun Ajaran 2021/2022 yang valid berdasarkan validasi ahli.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 018/Pendidikan Sejarah/2022 |
Uncontrolled Keywords: | E-modul interaktif, keterampilan literasi, R&D level 1 |
Subjects: | 900 Sejarah dan Geografi > Ilmu Sejarah |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > S1 Pendidikan Sejarah |
Depositing User: | Tri Kris Krisniati |
Date Deposited: | 08 Dec 2022 03:52 |
Last Modified: | 08 Dec 2022 03:52 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1839 |
Actions (login required)
View Item |