PENGEMBANGAN E-MODUL INTERAKTIF MATERI PROGRAM LINEAR BERBANTUAN LIVEWORKSHEETS DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN DISCOVERY LEARNING

Praswati, Yulia Cahya (2022) PENGEMBANGAN E-MODUL INTERAKTIF MATERI PROGRAM LINEAR BERBANTUAN LIVEWORKSHEETS DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN DISCOVERY LEARNING. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (222kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (214kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Penelitian yang dilakukan peneliti kali ini merupakan penelitian pengembangan. Penelitian pengembangan merupakan metode penelitian yang digunakan untuk menghasilkan produk tertentu maupun menyempurnakan produk yang sebelumnya sudah ada. Tujuan penelitian ini adalah untuk menghasilkan produk berupa e-modul interaktif materi progra linear yang berbantuan livewroksheets dengan menggunakan pendekatan discovery learning yang valid dan praktis. Model pengembangan yang digunakan pada penelitian ini adalah model pengembangan ADDIE, tahapan ADDIE terdiri dari Analysis, Design, Development, Implementation, Evaluation. Tahap Implementation tidak dilakukan karena peneliti hanya fokus menghasilkan suatu produk hingga valid dan praktis Agar dapat di implenetasikan. Lokasi penelitian ini dilaksanakan di SMA Muhammadiyah 2 Metro pada tanggal 19 April 2022. Subjek penelitian menggunakan peserta didik kelas XI SMA Muhammadiyah 2 Metro.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 015/Pendidikan Matematika/2022
Uncontrolled Keywords: discovery learning, e-modul interaktif, liveworksheets, pengembangan, program linear.
Subjects: 500 Ilmu Murni > Matematika
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > S1 Pendidikan Matematika
Depositing User: Tri Kris Krisniati
Date Deposited: 05 Dec 2022 07:26
Last Modified: 05 Dec 2022 07:26
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1755

Actions (login required)

View Item View Item